ISTIRAHAT 12.00 - 13.00 akan menyebabkan chat tidak direspon, akan direspon kembali setelah istirahat selesai.
KHUSUS SETIAP JUMAT ISTIRAHAT 11.00 - 13.00 dikarenakan ada sholat jumat dan menyebabkan chat tidak direspon, akan direspon kembali setelah istirahat selesai.
LIBUR hanya tanggal merah / hari besar.
PESANAN ONLINE hanya menerima pembayaran non tunai.
Transfer hanya berlaku atas nama PT. PUTRA TANJUNG JAYA atauTJUNG EDY KURNIAWAN
Selalu minta BUKTI TRANSAKSI atau GRATIS jika tidak diberikan struk atau nota atau faktur dengan kop PT. PUTRA TANJUNG JAYA atau EXTRA JAYA
Bantu Laporkan semua kejanggalan ke 085288288789
Yang perlu diperhatikan dalam sistem chat ini
Nomor ini tidak bisa di Telepon,Whatsapp Calltapi hanya diperuntukkan untuk chat saja.
Jangan pernah memberikan nomor ini untuk ojek online atau penjemputan sejenis. Nomor Telp tercantum pada Nota / Faktur yang Bapak/Ibu terima.
Chat yang masuk berlaku 24 jam sejak bapak/ibu/sdr/i chat terakhir, jika lewat waktu tersebut maka chat/tiketnya otamatis tertutup dan sales kami tidak bisa membalasnya. Mohon dibantu CHAT KEMBALI
Pesan anda sudah masuk dalam antrian sistem kami, sebentar lagi sales kami akan membalas pesan ini, mohon Bapak/Ibu/Sdr/i mencantumkan kebutuhan dengan jelas.
Apabila tidak ada balasan dalam 15 menit atau lebih mohon diping kembali atau bisa buat laporan ke ke kontak masing-masing cabang pada link dibawah ini https://www.extraprint.id/about/contact karena kemungkinan chatnya miss disistem. Jadi mohon maaf sekali Kepada Bapak/Ibu/Sdr/i menunggu untuk waktu yang lama.
Mohon diperhatian Jam dan Hari Kerja diatas, diluar itu mungkin menyebabkan Bapak/Ibu/Sdr/i tidak terlayani.
Syarat dan Ketentuan
UMUM
Masalah warna : kami tidak dapat menerima retur yang disebabkan karena masalah warna dikarenakan akan terjadi penurunan warna dari monitor hingga ke hasil cetak dan ini wajar di industri percetakan manapun.
Perubahan ukuran : perubahan ukuran bisa saja terjadi dan sangat lumrah, walaupun sudah memberikan contoh atau mockup, kami tetap tidak dapat menjamin 100% sesuai. pergeseran akan terjadi namun hanya sedikit.
Keterangan order : kami tidak melayani komplain jika memang pada saat order tidak menyertakan keterangan dengan jelas.
Kami tidak menerima segala komplain terkait dengan kurir pengiriman seperti : lamanya waktu pengiriman, pecah di jalan, alamat tidak ditemukan, dsb. silahkan menghubungi kurir yang bersangkutan dan menyebutkan nomor resi.
Bagi yang sudah order - WAJIB transfer maksimal 2x24jam setelah order atau orderan akan kami anggap batal. keterlambatan transfer akan berpengaruh pada tanggal jadi produk itu sendiri atau orderan terlewat dan kami tidak menerima komplain apabila kesalahan dari pihak customer.
Jika ada kesalahan dari kami meliputi salah cetak / tidak sesuai dengan keterangan, maka customer akan kami kirimkan item baru yang sesuai, tanpa ada pungutan biaya apapun.
Kami tidak menerima refund apapun alasannya. Semua komplain akan kami proses dengan mengirimkan barang yang baru.
Paket yang retur dikarenakan alamat tidak dapat ditemukan bukan menjadi tanggung jawab kami, customer bertanggung jawab sepenuhnya memberikan alamat dengan lengkap pada saat order, jika sampai alamat tidak ditemukan dan paket kembali kepada kami, maka kami tidak menanggung ongkos pengiriman ulang.
Gambar yang ditampil tidak 100% mewakili hasil produk karena beberapa gambar hanya dibuat ilustrasi yang mendekati item/barang yang dimaksud.
EMONEY
Secara default kami akan menyertakan logo emoney merchant pada sisi depan kartu, apabila ada permintaan lain customer wajib menulis nya pada kolom keterangan - kami tidak menerima komplain apabila customer tidak menyertakan keterangan apapun.
Orientasi gambar : secara default orientasi gambar emoney adalah landscape (seperti kartu pada umumnya) jika memakai gambar sendiri, harap memberikan keterangan terkait orientasi gambar, kami tidak menanggung apabila pesanan tidak sesuai dikarenakan tidak adanya keterangan pada saat order.
Sisi belakang : jika customer memesan 2 sisi. maka secara default, sisi bagian belakang akan kami print tanpa nomor dan tanpa logo petunjuk emoney / flazz / brizzi, harap memberikan keterangan jika ada permintaan khusus. kami tidak menerima komplain apabila customer tidak memberikan keterangan pada saat order.
Jika kartu tidak dapat digunakan, syarat untuk retur adalah kartu HARUS dikirimkan terlebih dahulu kepada kami untuk di test, jika memang betul tidak berfungsi, maka kami akan melakukan proses pergantian barang baru.
Finisihing kami adalah tekstur tinta (doff) kami tidak menerima komplain terkait finishing kartu.
Garansi berlaku 14 hari sejak barang diterima, diluar dari itu kami tidak menerima komplain terkait barang tsb.
Jika ada kesalahan dari kami meliputi salah kartu / tidak sesuai dengan keterangan, maka customer akan kami kirimkan kartu baru yang sesuai, tanpa ada pungutan biaya ongkos kirim lagi.
Apabila stock emoney / flazz / brizzi sedang habis, maka kami berhak membatalkan secara sepihak, kami pun tidak ingin menolak order namun kadang dari pihak supply tidak menyediakan.
APPROVAL CETAKAN
Semua approval yang tidak disetujui tetap dihitungkan/dimasukan ke dalam total pesanan.
Setiap cetakan minimal 2 lbr wajib mendapatkan approval.
Untuk transaksi online diwajibkan Approval via Whatsapp / Media Lainnya. Sedangkan untuk Approval Fisik, dapat diminta untuk dikirimkan dan segala biaya menjadi tanggungan pelanggan.
PENGAMBILAN / PENERIMAAN BARANG
Sebelum meninggalkan tempat pengambilan barang mohon diperiksa kembali pesanannya. Komplain tidak dilayani apabila terdapat kekurangan setelah meninggalkan tempat pengambilan barang.
Untuk pemesanan online / pengambil ojek online, kami wajibkan menyertakan video saat diterima apabila ada komplainan pesanan.
Kami tidak bertanggungjawab segala komplain terhadap barang yang tidak diambil dalam 14 hari setelah pesanan.
Cara Melakukan Pesanan
1
Hubungi Kami dan Kirim File di Whatsapp atau Email