Pengertian Kartu Nama

Pengertian Kartu Nama

22 Nov 2022

Kartu Nama adalah sebuah kartu yang menyampaikan informasi tentang sebuah perusahaan ataupun individu yang disampaikan hanya sebagai pengingat dalam sebuah perkenalan formal.

Kartu Nama adalah sebuah kartu yang menyampaikan informasi tentang sebuah perusahaan ataupun individu yang disampaikan hanya sebagai pengingat dalam sebuah perkenalan formal. Pada umumnya kartu nama berisi tentang nama perusahaan (termasuk logo perusahaan) dan alamat pos, nomor telepon, nomor fax dan email, situs web. Secara tradisional banyak kartu nama yang menggunakan teks berwarna hitam dengan latar belakang putih, namu kartu nama model sekarang banyak yang menggunakan dan menerapkan aspek desain visual yang mencolok. Kartu nama adalah sebuah keharusan bagi seorang profesional.

Kami menyediakan dua metode mencetak kartu nama, yaitu menggunakan mesin digital dan mesin offset. Untuk pemesanan kartu nama di atas 20 box, sebaiknya menggunakan acuan harga mesin offset, karena semakin banyak kartu yang dicetak maka harga akan jauh lebih murah dibandingkan mesin digital.

Cara Melakukan Pesanan

1

Hubungi Kami dan Kirim File di Whatsapp atau Email

2

Cek File Disain dan Lakukan Pembayaran Faktur

3

Proses Cetak! Bungkus & Kirim Pesanannya